img_title
Foto : Instagram/ @millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus yang baru saja selesai menjalani masa rehabilitasi pada Januari lalu, kembali diamankan pihak kepolisian dalam sebuah razia di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan. Ia diamankan setelah hasil tes urine-nya terbukti menggunakan narkotika. 

Padahal Millen Cyrus sudah pernah tertangkap narkoba. Ia saat itu diamankan bersama seorang pria di hotel dengan barang bukti berupa sabu-sabu. Seperti apa penangkapan Millen Cyrus? Berikut artikelnya. 

Positif Gunakan Narkotika

Instagram/ @millencyrus
Foto : Instagram/ @millencyrus

Seperti tidak ada kapoknya, Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian setelah terjaring razia di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan. Setelah menjalani tes urine, ia terbukti positif benzo. 

"Dari tempat ini kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 28 Februari 2021.

Atas penangkapan itu, Millen langsung digelandang ke Polda Metro Jaya bersama dengan tiga orang lainnya. Ia akan menjalani pemeriksaan mendalam atas penangkapan itu. 

Topik Terkait