img_title
Foto : Instagram/@elibnu999

IntipSeleb – Kabar duka datang dari El Ibnu vokalis band Elkasih. Lewat unggahan Instagram, El Ibnu mengabarkan bahwa sang ibunda meninggal dunia pada Senin, 1 Maret 2021. 

Alhasil, ia begitu terkejut dan hatinya remuk ketika mendengar kepergian orang tercinta. Berbagai ucapan belasungkawa dari warganet juga turut hadir di kolom komentar. Simak artikelnya!

El Ibnu Berduka

Instagram
Foto : Instagram

El Ibnu berduka atas kepergian sang ibunda. Ia pertama kali mendengar kabar duka dari sang ayah. Pelantun lagu Kau Tigakan Cintaku tersebut mengaku bahwa sangat terkejut karena orang yang merawatnya selama ini harus pergi untuk selama-lamanya.

Tanggal 1 Maret jam 08.00 pagi, seorang wanita super yang melahirkan, mendidik dan merawat El Ibnu telah berpulang dengan tenang. Hatiku remuk, aku terpaku mendengar papa ngucap ‘Mamamu meninggal nak’. Bagai petir menyambar aku bisu, air mata pun belum bereaksi saking dahsyatnya kabar itu,” tulis El Ibnu dilansir IntipSeleb dari Instagram @elibnu999 pada Senin, 1 Maret 2021.

El Ibnu melanjutkan dengan doa agar sang ibunda pergi dengan tenang. Dia mengatakan kini hidup El Ibnu telah ada yang mengurus sehingga ibunya tidak perlu khawatir lagi. Sebagai informasi, di bulan Agustus 2020 lalu El Ibnu kembali menemukan tambatan hatinya yang bernama Sarah Dee. Kini, Sarah mengurus kehidupan El Ibnu yang harus berjalan dengan kursi roda.

Topik Terkait