img_title
Foto : Instagram/elibnu999

IntipSeleb LokalEl Ibnu blak-blakan mengaku sebagai sarang hujatan. Bukan tanpa sebab, mantan vokalis band Elkasih itu membenarkan memang murtad dari agama Islam dan memutuskan anut agama Kristen.

Tahu jadi bahan hujatan, El Ibnu menegaskan dirinya memiliki hak untuk berbicara sebagaimana hak setiap warga negara Indonesia. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Tahu Jadi Bahan Hujatan Karena Murtad

El Ibnu membagikan potret selfie terbarunya saat berada di sebuah mobil. Tapi bukan selfie-nya yang menuai sorotan, melainkan caption yang dituliskan Ibnu. Awalnya, ia meminta izin untuk berbicara.

Lebih lanjut, El Ibnu menyatakan dirinya memang jadi sarang hujatan karena murtad dari agama Islam. Atas hal itu, apapun yang dipostingnya menjadi bahan nyinyiran oleh netizen. Padahal, beberapa postingan Ibnu tidak ada hubungannya dengan agama.

“Sebelumnya,izinkan saya bicara ya? Sy mmg sarang hujatan.krn sy Murtad.jd apapun yg sy posting? Ttg memuliakan Tuhan? Ceramah Imam mrk yg Adem ? Info sejarah Dunia agama? Samsa bunyinya dikuping mrk,” ungkap El Ibnu di Instagramnya @elibnu999, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 28 Maret 2023.

Topik Terkait