img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo kembali memberi kabar membanggakan di kancah internasional. Pelantun lagu Diamonds ini akan menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura.

Media AsiaOne memberitakan Agnez Mo sebagai artis Indonesia dengan prestasi terbanyak mencapai 170 penghargaan. Penyanyi, aktris dan entertainer ini akan bergabung dengan sederet tokoh terkenal lainnya di Madame Tussauds Singapura.

“Aku sangat terkejut saat aku mendengar kabar ini. Patung lilinku di Singapura akan hadir dengan banyak penampilan ikonik yang berbeda-beda. Dimana pengunjung dapat membuat ulang pakaian di patung. Cuma di Madame Tussauds,” ujar Agnez Mo seperti dilansir dari AsiaOne pada Rabu, 6 November 2019.

Pengukuran

Agnez Mo

Tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles dimana Agnez saat ini tinggal pada Jumat, 8 November 2019. Mereka akan membuat lebih dari 200 pengukuran dengan tubuh Agnez agar patung lilinnya jadi semirip mungkin. Selama pengukuran ini, Agnez Mo juga akan melakukan Instagram Live di @agnezmo, serta mengambil alih Instagram official Madame Tussauds Singapura (@MTsSingapore). 

Setelah berita ini rilis, Agnez Mo banyak mengunggah tangkapan layar di Instagram Storynya. Banyak fans memberikan ucapan selamat. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini juga terlihat sangat bahagia.

Topik Terkait