X

IntipSeleb – Maia Estianty baru-baru ini mengundang Mayangsari sebagai bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam video berjudul 20 TAHUN MENJADI ISTRI PANGERAN CENDANA , MAYANGSARI MASIH DINILAI NETIZEN SEBAGAI SENIOR PELAKOR, keduanya membahas julukan pelakor yang kerap disematkan untuk istri Bambang Trihatmodjo tersebut.

Tapi sayang. Tidak sedikit netizen yang justru kecewa karena konten video Maia Estianty bersama Mayangsari. Mereka menyayangkan sikap mantan istri Ahmad Dhani itu yang seperti menormalisasikan sosok perebut laki orang. Apa yang terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Maia Estianty Undang Mayangsari Tampil di Video YouTube

img_title
Foto : MAIA ALELDUL TV YouTube Channel

Nama Mayangsari pernah menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah tahun 2000. Tidak terima, Halimah dan kedua anak Bambang yakni Gendis dan Panji, sempat melabrak Mayangsari.

Berselang 21 tahun, julukan pelakor alias perebut laki orang masih melekat dalam diri Mayangsari. Dalam kesempatan terbaru, Mayangsari menceritakan perasaannya kerap mendapat sebutan demikian selama hampir dua dekade.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam konten video Maia Estianty, Mayagsari mengaku telah berpacaran dengan anak ketiga mantan Presiden RI Soeharto itu sejak tahun 1997. Lalu keduanya menikah siri di tahun 2000 dan memiliki seorang anak perempuan pada 2005. Mayangsari dan Bambang kemudian resmi menikah secara hukum pada tahun 2011.

Berita Terkait :

Saksikan Juga