X

IntipSeleb – Kondisi kesehatan Mark Sungkar dikabarkan menurun setelah menjalani penahanan atas kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan kabar ini, pengacara mengungkap sikap anak-anak Mark Sungkar, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Sementara itu sang istri, Santi Asoka Mala dikabarkan sering menjenguk suaminya untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama berada di dalam tahanan. Seperti apa sebenarnya kondisi kesehatan Mark Sungkar? Berikut artikelnya. 

Sudah Ditahan

img_title
Foto : Instagram/@santiasokamala

Fahri Bachmid, kuasa hukum Mark Sungkar menyampaikan jika kliennya sudah berada di tahanan sejak beberapa pekan lalu. Penahanan dilakukan setelah berkas kasus Mark Sungkar dilimpahkan ke Tipikor (Pengadilan Tindak Pidana Korupsi). Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) itu didakwa merugikan negara Rp694,9 juta atas kasus tersebut.

"Pak Mark ditahan sejak berkas dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sekitar 20 hari lalu, saya lupa tanggalnya. Jadi pas berkas dilimpahkan, pak Mark ditahan ditahap penuntutan. Kemudian berkas dilimpahkan ke Tipikor jadi tahanan hakim. Karena memang mereka punya kewenangan menahan," ucap Fahri di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa, 9 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga