img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb – Gading Marten tiba-tiba membuat gempar jagat maya. Pasalnya, mantan suami Gisella Anastasia itu memamerkan sebuah kotak diduga berisi cincin pada Selasa, 9 Maret 2021.

Melihat unggahan tersebut, sontak saja rekan artis hingga para warganet mempertanyakan perihal hubungan asmara Gading Marten. Belakangan, aktor Love For Sale ini memang santer diberitakan dekat dengan model bernama Karen Nijsen. Lantas apakah ini pertanda Gading Marten siap menikah dalam waktu dekat? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Gading Marten Pamer Kotak Cincin

instagram/gadiiing
Foto : instagram/gadiiing

Usai resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada 2019 lalu, Gading Marten dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Di antaranya adalah Sophia Latjuba, Eve Suz, Juria Hartmans hingga yang terbaru Karen Nijsen. Bahkan dengan Karen Nijsen, putri semata wayangnya yakni Gempita Nora Marten sudah saling mengenal. 

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan unggahan terbaru Gading Marten di Instagram. Terlihat aktor 38 tahun itu memamerkan sesuatu yang menyerupai sebuah kotak cincin. Melalui keterangan fotonya, Gading juga mengaku siap memarkirkan hatinya di tahun 2021 dan menuliskan nama CP.

"2021 siap parkirakan hati. Can't wait, CP," tulis Gading Marten dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @gadiiing yang diunggah Selasa, 9 Maret 2021. 

Topik Terkait