img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Tagar layangan putus menjadi buah bibir warganet dan terdaftar dalam urutan trending topic di Twitter selama beberapa hari. Layangan putus merupan sebuah kisah seorang wanita yang mengeluhkan sang suami tidak mengabari selama 12 hari pergi ke luar negeri.

Seolah sedang mesra-mesranya dalam hubungan rumah tangga, Mommy Asf menghubungi sang suami dengan berbagai cara. Hingga akhirnya, dengan mata kepala sendiri, Mommy Asf melihat ratusan foto suaminya dengan istri muda di Turki. Ia pun mengatakan bahwa pada September 2019 resmi bercerai dengan suaminya diduga Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV.

Hingga kini, belum ada kejelasan soal sosok suami Mommi Asf dan istri muda yang telah dinikahi mantan suaminya tersebut. Disebut netizen, selebgram Lola Diara yang sudah hijrah diduga perusak hubungan rumah tangganya. 

Baca Juga: Siapa Lola Diara? Selebgram Dituduh Pelakor Dalam Kisah Layangan Putus

Karena dituding sebagai suami dari cerita layangan putus, lewat siaran langsung Instagram, Ricky Zainal meminta maaf kepada publik. Ia juga mengatakan bahwa sampai detik ini belum pernah menceraikan istrinya.

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf

Belum diketahui pasti siapa sosok Mommi Asf, namun dalam akun Instagram Ricky terdapat satu unggahan berisi potret seorang wanita. Mengenakan krudung biru, ia menandai akun @ecaprasetya. Akun tersebut tertulis “Mommy ASF ❤” dalam bionya. 

Topik Terkait