img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – El Ibnu, vokalis band Elkasih, telah kembali dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee. Keduanya ini berkomitmen untuk bisa sehidup semati bersama. Sarah pun terus memberikan dukungan kepada El Ibnu yang tengah terserang penyakit stroke

Bahkan, El Ibnu dan Sarah Dee sudah berencana untuk menikah tahun 2022 mendatang. Lantas bagaimana cerita Sarah akhirnya memutuskan untuk menjemput El Ibnu yang saat itu berada di panti? Seperti apa rencana pernikahan mereka? Yuk langsung di-scroll artikelnya!

El Ibnu dan Sarah Dee Sudah 10 Tahun Tidak Bertemu

Instagram/@elibnu99
Foto : Instagram/@elibnu99

El Ibnu dan Sarah Dee akhirnya kembali dipertemukan setelah 10 tahun berpisah. Sarah secara langsung menjemput kekasihnya yang saat itu sedang sakit stroke dan berada di sebuah panti. 

"Ke panti itu lebih ke kakak aku yang ngajak. Waktu ke Panti antara iya dan tidak. Aku memutuskan berapa lama dari aku dengar kabar dan baca berita. Karena saat hubugin dia via medsos tidak menjawab," ucap Sarah di Kopi Genta, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Maret 2021.

Kala itu, Sarah Dee memutuskan untuk datang dengan mengaku sebagai saudara yang ingin menjenguk. Kebencian terhadap El Ibnu karena meninggalkannya 10 tahun lalu pun seolah sirna.

Topik Terkait