img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti terang-terangan meminta dua anak kandungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hemansyah untuk menghormati dirinya serta Raul Lemos, ayah tiri mereka. Dalam pengakuannya, adik Yuni Shara itu ingin Raul Lemos juga dekat dan dihormati layaknya Ashanty.

Bukan hanya Krisdayanti yang meminta anaknya hormat. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa, mulai dari Maia Estianty hingga Venna Melinda. Lantas, siapa sajakah artis lainnya? Yuk kita ulik satu per satu.

Elly Sugigi

Instagram/@ellysugigi_real_
Foto : Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi pernah berseteru dengan anaknya, Ulfi. Pada November 2019, Elly Sugigi emosi karena Ulfi berpacaran dengan duda satu anak. Akibat hal itu, Elly Sugigi dan Ulfi tidak bertemu dan kesulitan untuk menghubungi. Ia menduga Ulfi takut bertemu dengan Elly karena punya pacar duda. Benar saja, Elly Sugigi marah besar dan meminta pacar anaknya untuk menghormatinya.

“Kalau saya tahu saya samperin. Maunya apa sama anak saya. Berantem pun saya enggak takut sama pacarnya Ulfi. Nonjok dia saya enggak takut. Berantem dulu sini sama saya. Walaupun ibunya jelek, ini tetap ibunya, harus dihormati, jangan anaknya doang yang disayang,” kata Elly Sugigi pada November 2019.

Joy Tobing

Topik Terkait