img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Maret 2021. Namun sayangnya, orangtua Atta tak bisa hadir lantaran sakit. 

Sementara itu, Krisdayanti terlihat ikut menghadiri acara bahagia putri sulungnya tersebut. Saat meminta restu untuk melamar Aurel di depan keluarga, Atta tak kuasa menitikan air matanya. Seperti apa momen haru tersebut? Simak artikel berikut ini.

Atta Halilintar Teteskan Air Mata Saat Melamar Aurel Hermansyah 

Live/RCTI Plus
Foto : Live/RCTI Plus

Atta Halilintar bersama keluarganya bertemu dengan keluarga besar Aurel Hermansyah di tempat lamaran. Namun sayangnya, orangtua Atta tidak bisa hadir karena sakit. Diketahui sebelumnya, menjelang lamaran, Atta memperlihatkan kondisi kedua orangtuanya yang terbaring lemah di rumah sakit melalui Instagramnya, @attahalilintar.

Kini, Atta Halilintar siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dengan mengusung tema berwarna ungu, acara lamaran pasangan yang dijuluki Abang dan Mpok Nur itu terlihat elegan dan mewah. 

Momen haru bahagia sangat dirasakan begitu Atta Halilintar meminta izin melamar Aurel Hermansyah pada Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. YouTuber 26 tahun itu terlihat gugup hingga tak kuasa menahan air matanya.

Topik Terkait