img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kasus antara Nikita Mirzani dengan seorang pengacara Indra Tarigan masih bergulir. Perseteruan yang bermula saat sang pengacara memposting foto anak dari Nikita Mirzani bernama Loly pada tahun 2019 lalu tersebut kini masuk dalam tahap penyidikan polisi. 

Pada Senin, 15 Maret 2021, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan akan dipertemukan oleh pihak kepolisian sebagai bentuk mediasi. Bagaimana pertemuan itu akan berlangsung? Berikut artikelnya. 

Kasus Akan Diberhentikan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nikita Mirzani hadir di Polda Metro Jaya bersama dengan pengacaranya, Fahmi Bachmid. Ia akan dipertemukan dengan Indra Tarigan, sosok yang tengah terlibat kasus dengannya itu. 

Fahmi menyampaikan kedatangannya dengan Nikita Mirzani untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian saja. Ia juga menyampaikan pihak kepolisian ingin menghentikan kasus itu jika mantan istri Dipo Latief itu sudah memaafkan Indra Tarigan. 

"Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki (Nikita Mirzani) mau atau tidak itu tergantung Nikinya saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah Intruksi setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan," ucap Fahmi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait