X

Vidi Aldiano

img_title
Foto : Instagram/@vidialdiano

Vidi Aldiano curhat kepada Boy William ketika dituduh sebagai penyuka sesama jenis saat awal kariernya. Tuduhan ini makin ramai ketika Vidi Aldiano menjalin pertemanan dengan beberapa penyanyi pria di Tanah air. Menurut Vidi, pandangan orang-orang yang membuatnya dituduh demikian.

“Ya udah lah gua kayak dari zaman dulu pertama kali masuk masuk industri musik udah dicap pokoknya gay, gay, gay. Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, gue temenan sama Petra dikatain pacaran. Tulus masuk, gue temenan sama Tulus, kayak wey, gue enggak boleh punya temen cowok apa gimana sih. Kayaknya pada saat itu orang-orang yang menulis berita punya persepsi yang solid kalau laki itu harus seperti gini, kalau perempuan tuh harus seperti ini, sementara orang kan beda-beda, lo enggak bisa menyamakan,” ungkapnya dikutip dari YouTube Boy William pada Februari 2020.

Onadio Leonardo

img_title
Foto : Instagram/@onadioleonardo_official

Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad sering dituduh sebagai gay. Hal ini lantaran gaya, perilaku, hingga gestur tubuh Onad seperti seorang perempuan. Namun, Onad membantah tuduhan itu dan berdalih sifat feminin muncul karena dimanjakan oleh sang ibu dari kecil. Kini, Onad telah menikah dengan Beby Prisilla pada Juni 2019 dan dikaruniai anak laki-laki.

Berita Terkait :

Saksikan Juga