img_title
Foto : Instagram/@anggitasari612

IntipSeleb – Anggita Sari membuat heboh jagat maya setelah mengunggah foto tanpa hijab. Model sekaligus aktris ini juga mengaku sudah siap dengan kritikan dari warganet karena keputusannya. 

Bukan itu saja, mantan pacar Agung Saga tersebut mengatakan bahwa seseorang berhak untuk bahagia. Alhasil warganet menduga bahwa rumah tangga Anggita tengah bermasalah. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Anggita Sari Lepas Hijab

Instagram
Foto : Instagram

Anggita Sari membagikan dua foto tanpa mengenakan hijab. Bintang sinetron Love in Paris ini berpose tiduran di rerumputan dengan mengenakan dress floral. Ia tersenyum sumringah sembari memamerkan rambut pendek yang tergerai.

Semua orang berhak untuk tertawa. Semua orang berhak bahagia. Semua orang berhak dicintai,” tulis Anggita dilansir IntipSeleb dari Instagram @anggitasari612 pada Selasa, 16 Maret 2021.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Vanessa Angel. Dia menyebut bahwa Anggita mirip dengan Katy Perry. Ditelusuri ke Instagram Story Anggita, baru-baru ini ia curhat pada Vanessa terkait kehidupannya.

Topik Terkait