img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna

IntipSeleb – Lucinta Luna menceritakan pengalamannya saat mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta. Bintang film Bridezilla ini mengaku sampai rebutan jika harus mandi.

Pasalnya saat dipenjara, Lucinta Luna menempati kamar dengan kapasitas 12 tahanan dan hanya terdapat satu kamar mandi. Alhasil, Lucinta dan para tahanan lain harus berebut mandi setiap hari. Seperti apa cerita Lucinta Luna selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Lucinta Luna Mandi Dipenjara Rebutan

youtube/deddy corbuzier
Foto : youtube/deddy corbuzier

Lucinta Luna atau Ayluna Putri saat ini mulai kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan setelah mendekam di penjara. Seperti diketahui, Lucinta Luna bebas pada bulan Februari lalu pasca divonis 1 tahun 6 bulan dan denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan.

Tebaru, Lucinta Luna hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta banyak berbincang soal masa kelamnya tertangkap narkoba serta rencana karier kedepannya. 

Yang menarik, artis 31 tahun ini menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakan saat di penjara. Tinggal di kamar yang berisi 12 orang tahanan dan hanya di fasilitasi satu kamar mandi, membuatnya harus rebutan jika ingin mandi. Bahkan terkadang kamar mandi tersebut juga diisi lebih dari satu orang demi menghemat waktu. 

Topik Terkait