img_title
Foto : @gabriellalarasati/Instagram

IntipSeleb – Artis Gabriella Larasati terlibat kasus video syur mirip dengan dirinya. Akibat kasus itu, ia mengaku mendapatkan serangan dari netizen hingga membuatnya sangat terpukul.

Gabriella Larasati pun kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 18 Maret 2021. Terbaru, dua orang penyebar video syur tersebut telah diamankan pihak kepolisian. Lantas seperti apa kondisi mental Gabriella Larasati usai video tersebut menjadi konsumsi publik? Berikut artikelnya. 

Merasa Terpukul

Instagram
Foto : Instagram

Artis Gabriella Larasati mengungkapkan perasaan saat video syur mirip dengan dirinya tersebar di media sosial. Ia mengaku sangat terpukul sebab masyarakat menghujatnya secara terus menerus.

Menurut Gabriella Larasati, netizen hanya berspekulasi dan tidak mengetahui cerita yang sebenarnya. Ia pun hanya meminta doa agar kasus ini bisa segera selesai dengan baik. 

"Pastinya terpukul ya karena kan teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tau cerita seperti apa kondisi seperti apa. Tapi ya aku balik lagi minta doanya aja," kata Gabriella Larasati di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 18 Maret 2021.

Topik Terkait