X

IntiSeleb  – Gabriella Larasati aktris pesinetron yang kini merambah ke dunia perfilman layar lebar, membagikan ceritanya selama bergabung dan membintangi film horor pertamanya yang berjudul Roh Mati Paksa.

Aktris cantik yang sempat viral usai video syur yang mirip dengan dirinya, mengaku jika selama syuting film layar lebar yang bergenre horor ini dirinya merasakan adanya ketegangan dan rasa cemas. Seperti apa pengakuan Gabriella Larasati soal film horor pertamanya dan bagaimana perasaannya dapat membintangi film bergenre horor? Beerikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Merasa Tegang, Gabriella Larasati Membintangi Film Horor Roh Mati Paksa

img_title
Foto : Instagram/rohmatipaksa_movie

Perdana membintangi film horor layar lebar, Gabriella Larasati menceritakan kecemasan dan rasa tegangnya selama proses syuting Roh Mati Paksa.

Dalam film horor garapan sutradara Adi Garin, Gabriella Larasati jadi pemeran utamanya. Lewat rumah produksi Super Media Production, film Roh Mati Paksa tersebut kini sudah tayang di bioskop Tanah Air.

Memiliki sifat asli yang sangat penakut, Gabriella Larasati mengaku jika ia antusias dan memberanikan diri untuk menerima tawaran dan bermain di film horor Roh Mati Paksa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga