img_title
Foto : Instagram/@gabriellalarasati

IntipSeleb – Pihak kepolisian akhirnya mengamankan satu orang pelaku pemeras artis Gabriella Larasati dengan menggunakan video syur. Penangkapan itu dilakukan atas laporan dari pemain sinetron Cinta Karena Cinta itu. 

Pihak kepolisian mengamankan pelaku berinisial YS di kota Medan, Sumatera Utara. Gabriella Larasati pun telah mengakui jika wanita dalam video syur itu merupakan dirinya. Seperti apa penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Temukan Akun di Medan

@gabriellalarasati/Instagram
Foto : @gabriellalarasati/Instagram

Pihak kepolisian terus melalukan pengejaran kepada pelaku pengancaman terhadap Gabriella Larasati dengan menggunakan video syur miliknya. Akun dengan nama @yudi.s03 itu pun akhirnya ditemukan berada di Medan, Sumatera Utara. 

"Akunnya adalah milik tersangka yang inisialnya adalah @yudi.s03, inilah kemudian tim penyidik siber, inilah kemudian tim penyidik siber melakukan penyidikan profiling akun tersebut berdasarkan laporan polisi yang dibuat oleh saudari GL, kita profiling, kemudian menemukan bahwa akun tersebut ada di daerah Sumatera Utara, di kota Medan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis, 25 Maret 2021.

Akhirnya pihak kepolisian pun berhasil mengamankan pelaku dengan inisial YS di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 20 Maret 2021 lalu. 

Topik Terkait