img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo berhasil mendaratkan ciuman di kening Arya Saloka dalam sebuah adegan sinetron Ikatan Cinta episode 207. Adegan ciuman ini terjadi saat karakter Aldebaran (karakter Arya Saloka) tertidur pulas.

Hal ini membuat istri Arya, Putri Anne bereaksi. Ia menyinggung soal akting ciuman hingga berpelukan yang dilakukan Arya dan Amanda Manopo. Bagaimana tanggapan Putri Anne soal adegan ciuman Arya Saloka dan Amanda Manopo? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Amanda Manopo Cium Arya Saloka

Twitter
Foto : Twitter

Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta. Keduanya berperan sebagai suami istri bernama Aldebaran dan Andin. Sebagai pasangan di sinetron, tak jarang akting Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat baper para penonton.

Pada episode 207 sinetron Ikatan Cinta yang tayang Kamis malam, 18 Maret 2021, terdapat sebuah adegan romantis antara karakter Arya Saloka dan Amanda Manopo. Keduanya digambarkan tengah berlibur berdua layaknya bulan madu.

Saat malam tiba, Aldebaran justru tidur lebih awal daripada Andin. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Andin berniat untuk mencuri kesempatan dengan mencium kening Aldebaran. Adegan ciuman ini sontak langsung membuat penggemar heboh. Pasalnya, ini merupakan momen pertama Andin mencium sang suami.

Topik Terkait