img_title
Foto : Instagram/@idhamkhan

IntipSeleb – Engku Emran dan Noor Nabila resmi menikah pada 19 Maret 2021 lalu. Mantan suami Laudya Cynthia Bella tersebut diam-diam mengingkat janji suci dengan acara sederhana. Kini, sosok Aleesya menjadi bahan perbincangan publik.

Aleesya merupakan putri semata wayang Engku Emran, hasil pernikahannya dengan Erra Fazira. Terbaru, Noor Nabila perdana membagikan foto keluarga usai berstatus sebagai istri ketiga Engku Emran melalui akun Instagram pribadinya. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Pernikahan Ketiga Bagi Engku Emran

Instagram/@neelofa
Foto : Instagram/@neelofa

Engku Emran telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, dia mempersunting seorang penyanyi asal Malaysia bernama Erra Fazira pada tahun 2007 yang kemudian dikaruniai seorang putri, Aleesya. 

Kandas pada 2014, Engku Emran menikah lagi yang kala itu dengan Laudya Cynthia Bella tahun 2017 dan resmi cerai 2020. Lantas tidak butuh waktu lama bagi bapak satu anak itu untuk move on, yang kini menikah dengan Noor Nabila tanggal 19 Maret 2021. 

Setelah resmi bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menikah dengan Noor Nabila. Sebelumnya, mereka sering memberikan kode menjalin hubungan asmara. Mulai dari mengunggah momen secara diam-diam hingga melangsungkan pernikahan tertutup.

Topik Terkait