IntipSeleb – Perjalanan 28 tahun di industri media bukanlah hal yang mudah dan selalu menemukan kesuksesan. Namun bagi televisi yang berdiri sejak tahun 1993 ini, perjalanan tersebut mampu membawanya menjadi televisi di jajaran papan atas.

Namun demikian, perjalanan tidaklah selalu mudah. Beragam acara sudah ditampilkan dengan suguhan yang menarik, menghibur, inspiratif, edukatif dan informatif bagi pemirsa di Tanah Air.  Meski demikian, ada kalanya performa tetaplah performa, ada naik dan juga turun.

Hingga akhirnya, ada sebuah kesuksesan yang mampu membawa performa ANTV bangkit dan melesat naik.

Beberapa program yang pernah dihadirkan terbukti secara rating dan share mampu menjadi tontonan nomor satu di hati pemirsa. Sebut saja Pesbukers, Serial Mahabharata, serial dari Turki Shehrazat hingga beberapa serial lain yang mampu mengisi hati para pemirsa ANTV.

Hadirkan ragam tontonan untuk pemirsa setia

Untuk program informasi dan berita, sebelum hari ini, dulunya ANTV pernah menghadirkan beragam acara, seperti Halo Indonesia, Cakrawala, Fakta, Bincang-Bincang maupun Topik ANTV, serta masih banyak lagi program berita yang pernah menjadi 'tontonan wajib bagi pemirsa.

Begitu juga dengan acara-acara dari dunia olahraga, ANTV pernah menghadirkan program favorit Lensa Olahraga. Majalah Olahraga, siaran langsung kompetisi sepakbola luar negeri dan dalam negeri seperti Liga Dunhill, Liga Kansas hingga ISL.

Bagaimana dengan saat ini?

Saat ini, Serial India, Uttaran lah yang mampu hadir di hati pemirsa ANTV. Uttaran terus menuai sukses dengan menyedot perhatian penonton. Terbukti, sinetron dibintangi Tina Dutta, Rashami Desai dan Nandish Sandhu terus berada di peringkat teratas.

Nama ANTV

Sebelum 2003, nama ANTV berasal dari singkatan Andalas Televisi, ditulis antv, dieja ANteve. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Bandar Lampung pada tanggal 1 Januari 1993, ANTV akhirnya menjadi salah satu dari bagian televisi swasta nasional di Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga