img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ammar Zoni sempat diterpa isu tak sedap saat disebut menikung Irish Bella dari Giorgino Abraham. Mendengar hal itu, Ammar Zoni pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya sempat meminta izin pada aktor Turn On tersebut.

Bukan itu saja, Ammar dan Irish juga membahas soal rumah tangga mereka yang telah dibangun sejak April 2019 lalu. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Bahas Soal Menikung

YouTube/Trans Tv Official
Foto : YouTube/Trans Tv Official

Ammar Zoni dan Irish Bella hadir dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose. Kala itu, Ammar diminta membuat klarifikasi setelah ia dikabarkan menikung Irish Bella dari Giorgino Abraham. Seperti diketahui bahwa Irish dan Giorgino sempat menjalin hubungan pada tahun 2017 lalu. Namun, hubungan asmara tersebut kandas di tahun 2018.

“Amar fitnah atau fakta, karena banyaknya berita simpang siur yang menyudutkan kamu dituduh menikung pacar orang, dan kamu enggak terima dibilang begitu, kamu pun pernah mendatangi Giorgino Abraham dan bilang ke dia kalau kamu serius dan mau menikahi Irish?” tanya Feni Rose dikutip IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang dunggah pada Senin, 22 Maret 2021.

“Fakta. (Reaksi Giorgino Abraham) Awalnya ‘Silahkan’. Gino itu adalah orang yang baik ya, dia itu emang temen juga. Pada dasarnya waktu pas sebelum gue nikahin Irish, gue ketemu sama dia. Kebetulan kita satu manajemen juga,” jawab Ammar.

Topik Terkait