X
  • Agnez Mo Kylie Jenner

IntipSeleb – Agnez Mo diketahui sudah beberapa tahun belakangan menetap di Amerika Serikat. Buah usahanya gak terbuang sia-sia, Agnez berhasil berkolaborasi dengan banyak musisi internasional. Selain Chris Brown, yang terbaru ia merilis lagu Diamonds kolaborasi dengan French Montana.

Menjalankan karier di Hollywood tentu butuh modal yang besar. Iyalah, satu dollar aja mencapai Rp14 ribu. Biar enggak kalah hot sama artis-artis di sana, Agnez Mo ternyata menjalani perawatan wajah di dokter Simon Ourian.

Kalau kamu sering nonton Keepin Up With The Kardashian pasti tahu kalau Dr. Simon merupakan dokter langganan keluarga sensasional tersebut. Wah, kira-kira Agnez menghabiskan biaya berapa ya untuk sekali perawatan?

Rahasia wajah awet muda Agnez Mo 

Agnez Mo

Dalam Instagram Story pada Kamis, 7 November 2019, Agnez Mo terlihat berada di klinik Epione Beverly Hills milik Dr. Simon. Penyanyi 33 tahun ini terlihat bahagia karena Dr. Simon membantu membuat kulitnya awet muda.

Yang terbaik di industri @simonourianmd1. Dan dia membuat wajahku seperti bayi hingga umur 80 tahun,” tuturnya sambil tertawa.

Agnez sengaja datang untuk perawat sebelum melangsungkan mini tur di Toronto, New York dan California mulai 20 November 2019. Saat ini ia juga sedang super sibuk mengerjakan video klip lagu terbaru.

Agnez Mo jalani Coolaser® 

Kalau dilihat dari video yang beredar di YouTube, Agnez Mo menjalankan perawatan di Dr. Simon Ourian sejak tahun 2017 lho. Treatment yang dilakukannya bernama Coolaser® . Teknik perawatan menggunakan laser untuk mengencangkan kulit kendur, bekas jerawat, hiperpigmentasi sampai selulit. Treatment yang diciptakan langsung oleh Dr. Simon ini menjadi favorit selebriti ternama Hollywood termasuk dari Kim Kardashian himgga supermodel Adriana Lima.

Dalam video pada 2017 lalu, kulit Agnez Mo terlihat mengalami hiperpigmentasi banyak bintik merah akibat sinar matahari. Namun kini wajahnya terlihat mulus sempurna seperti pakai filter Instagram! Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini mengaku takut menjalani perawatan yang perlu melalui proses bedah. Tapi klinik Epione sudah terkenal dengan teknologi kecantikan tanpa proses bedah.

Kebanyakan kostumer yang datang menjalankan perawatan laser dan filler. Kylie Jenner melakukan filler bibir di sini. sejak itu bibi penuh ala Kylie Jenner jadi trend dimana-dimana, enggak lain berkat Dr. Simon Ourian.

Berapa biayanya?

Treatment Coolaser® skin resurfacing memakan waktu 30-45 menit sekali perawatan. Dilihat dari akun Instagram @simonourianmd1, perawatan yang dijalankan Agnez Mo tersebut berkisar US$4900 sampai US$7900 atau setara Rp68 juta sampai Rp110 juta. Hitungan biayanya per area, jadi semakin besar kerusakan wajah juga akan semakin mahal.

Biaya tersebut belum termasuk konsultasi dokter seharga US$500 atau Rp7 juta. Kalau treatment ini sudah dilakukan Agnez Mo sejak 2017, berarti kira-kira biaya total yang dikeluarkan Agnez adalah bisa mencapai Rp1 miliar lebih. Wow!

Baca juga: Gaya Hot Agnez Mo di Pesta Halloween Tyga, Mantan Kylie Jenner

Sementara untuk filler bibir kayak Kylie Jenner, biayanya lebih murah kok kisaran US$2900 sampai US$4900. Tergantung keinginan seberapa besar perubahannya.​ Gimana sobat? Mahal atau biasa aja perawatan dengan harga segini?