X

IntipSeleb – Merlyn Sopjan menjadi buah bibir setelah menyoroti sikap Aurel Hermansyah ke ibu kandungnya, Krisdayanti layaknya seorang musuh. Merlyn bahkan mengklaim Aurel Hermansyah tidak menghargai ibu yang telah melahirkannya.

Tanggapan Merlyn Sopjan terhadap sikap Aurel Hermansyah ke Krisdayanti menuai komentar pro dan kontra. Akibat hal itu, tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok Merlyn Sopjan. Siapakah dia? Yuk simak sosoknya!

Sebut Aurel Hermansyah Tak Hormati Krisdayanti

img_title
Foto : instagram

Sosok Merlyn Sopjan ramai menjadi perbincangan setelah ikut mengomentari sikap Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Menurut Merlyn, Aurel terkesan menganggap Krisdayanti sebagai musuhnya. Padahal, Aurel seharusnya bersyukur atas jasa Krisdayanti yang telah melahirkannya ke dunia.

"Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh. Aurel ini perempuan, tapi sama sekali tidak ingat dan menghargai ibu yang melahirkannya bertaruh nyawa," kata Merlyn Sopjan melalui Instagram @merlynsopjan pada 24 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga