img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty geram mendengar Aurel Hermansyah dituduh melakukan operasi plastik. Ia mengaku sakit hati terhadap perundungan yang diterima Aurel sehingga Ashanty memutuskan untuk membela anaknya.

Bukan hanya Aurel Hermansyah yang dituduh melakukan operasi plastik. Beberapa artis Indonesia juga pernah dituduh menjalani operasi plastik, mulai dari Bunga Zainal hingga Rossa. Lantas, seperti apa jawaban mereka menghadapi tudingan itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Ussy Sulistiawaty

instagram
Foto : instagram

Ussy Sulistiawaty memberikan jawaban monohok saat dituduh melakukan operasi plastik pada Desember 2014 lalu. Kala itu, netizen ramai-ramai menuding Ussy melakukan oplas karena masih terlihat awet muda di usia 30 tahunan. Dengan sinis, ia pun meminta netizen untuk lebih cerdas.

Aku ga pernah oprasi2an, klo tanam benang yesss bener itu ku lakuin pas seminggu sebelum lebaran kmrn, dan apakah itu salah? perawatan itu utk membuat muka makin fresh, dan makin kencang, aku suka tirus aku ga suka tembem dan aku rasa banyak org diluar sana yg harus berlomba2 pakai shading pipi biar tirus, knp aku harus bikin badan ku gendut lg n pipi tembem? come on guys be smart," tulis Ussy melalui Instagramnya pada Desember 2014.

Dewi Perssik

Topik Terkait