img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Indadari atau mantan istri Lucky Hakim kembali temukan santet di pekarangan rumahnya. Kali ini, santet tersebut terlihat seperti pocong dan terdapat beberapa tulang-tulang yang dibungkus dengan kain hitam.

Diketahui sebelumnya bahwa mantan istri Caisar YKS tersebut telah mendapatkan teror santet selama tiga tahun. Bahkan, perutnya pun sempat membesar karena sihir atau santet yang dikirim untuknya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Dikirim Santet Lagi

Instagram
Foto : Instagram

Indadari membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya menemukan sihir atau santet di pekarangan rumah. Sebelumnya, mantan istri Caisar YKS ini menemukan santet mirip mayat bayi yang dikubur di tanah sekitar rumahnya. Melihat hal itu, Indadari mengucapkan rasa syukur ketika menemukan santet tersebut.

Hari ini ketemu dua buhul sihir. Alhamdulillah hancur sihirnya. Ini adalah video penemuan buhul yang pertama. Dan ini adalah buhul yang keempat yang sudah saya temukan yang ditanam di pekarangan rumah saya. Alhamdulillah Allah mudahkan dan Allah bantu lagi menemukan buhul sihirnya,” tulis Indadari dikutip IntipSeleb dari Instagram @indadari yang diunggah pada Kamis, 25 Maret 2021.

Sementara itu dalam video yang berdurasi 56 detik tersebut memperlihatkan beberapa orang yang tengah mengambil santet yang dibungkus dengan kain hitam. Di dalamnya terdapat tulang-tulang hingga bungkusan putih kecil yang dibentuk seperti pocong.

Topik Terkait