img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Randy Pangalila tengah berbahagia setelah kelahiran putri pertamanya yang diberikan nama Blair Willow Pangalila. Memberikan nama yang unik pada putri pertamanya ia pun menjelaskan arti dari nama tersebut. 

Selain itu, Randy juga mengungkapkan antusiasnya saat menemani sang istri, Chelsey Frank dari sebelum melahirkan hingga pasca melahirkan. Seperti apa cerita dari Randy Pangalila? Yuk langsung scroll!

Arti Nama Anak

Instagram
Foto : Instagram

Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank tengah berbahagia setelah kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Blair Willow Pangalila. Nama itu memang sudah dipersiapkan oleh Randy sejak lama. 

"Namanya Blair Willow Pangalila. Anak perempuan itu nama sudah kita pikirin dari di Kanada. Sudah pikir punya anak cowo siapa namanya cewe siapa namanya," ujar Randy Pangalila di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Maret 2021.

Randy Pangalila pun menjelaskan arti dari nama Blair Willow Pangalila itu sendiri. Ia emang ingin memberikan nama yang bisa merepresentasikan anak ketika dewasa. 
 
"Yang artinya Blair itu padang kosong. Willow itu pohon willow pohon yang kuat dan bijaksana. kita kepingin nama itu jadi representasi yang menguatkan anak saya ketika dewasa," ujarnya. 

Topik Terkait