img_title
Foto : Instagram/ @merryriana

IntipSeleb – Merry Riana menyampaikan kabar duka bahwa salah satu kantor miliknya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dirampok hingga mengakibatkan banyak alat elektronik hilang. 

Perampokan itu diketahui oleh Merry Riana pada Minggu pagi, 28 Maret 2021. Para perampok itu memecahkan pintu kaca depan Merry Riana Learning Centre. Seperti apa kejadian itu? Langsung aja scroll yuk!

Kantor Dirampok

Instagram/ @merryriana
Foto : Instagram/ @merryriana

Seorang motivator, Merry Riana menyampaikan kabar duka salah satu kantor Merry Riana Learning Centre yang berada di kawasan Kelapa Gading dirampok hingga memecahkan pintu kaca. 

"Hari ini (Minggu) pukul 09.00 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara Sabtu 27 Maret 2021 malam atau Minggu 28 Maret pagi," tulis Merry Riana di Instagram pribadinya. 

Merry Riana menyampaikan ia baru mengetahui kantornya telah dirampok setelah salah satu karyawannya datang ke cabang Kelapa Gading itu. "Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa," tulisnya. 

Topik Terkait