img_title
Foto : Instagram/@sandrinna_11

IntipSeleb – Sandrinna Michelle blak-blakan membahas keyakinan yang dianutnya. Pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ini mengaku bahwa dirinya sempat melupakan Tuhan. Bukan itu saja, agama Sandrinna Michelle juga kerap dipertanyakan oleh warganet.

Dalam wawancara terbaru, Sandrinna mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk lebih religius. Penasaran dengan cerita Sandrinna Michelle? Simak artikelnya yuk!

Sandrinna Michelle Lebih Religius

YouTube/pretty women id
Foto : YouTube/pretty women id

Agama Sandrinna Michelle selalu menjadi pertanyaan publik. Lawan main Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP itu pernah mengungkapkan dirinya menganut agama Islam. Dalam wawancara terbaru, Sandrinna mengungkapkan bahwa ia berusaha menjadi lebih religius lagi.

Hal itu terdengar dari pengakuannya yang menyempatkan untuk ibadah salat di tengah proses syuting. Ketika ditanya alasan menjadi lebih religius, Sandrinna mengaku dirinya sempat lupa pada Tuhan.

“Iya aku sekarang lagi mencoba untuk menempatkan salat. Iya jadi kalau lagi syuting, kan ada waktunya ya. Bunyi adzan, pasti aku minta ‘Bentar ya aku salat bentar di Villa’. Boleh (kata kru syuting),” ungkap Sandrinna dikutip IntipSeleb dari YouTube Pretty Women ID yang diunggah pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Topik Terkait