img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah antusias memasuki kamar malam pertama mereka. Pasangan yang telah resmi menjadi suami istri itu menyewa kamar hotel yang pernah ditempati Raja Salman.

Walau begitu, Atta Halilintar justru menyinggung soal tenaganya saat akan melakukan malam pertama bersama Aurel Hermansyah. Simak penjelasan selengkapnya.

Sewa Kamar Sultan untuk Malam Pertama

YouTube/Atta Halilintar
Foto : YouTube/Atta Halilintar

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021 lalu. Keduanyta menggelar acara akad sekaligus syukuran di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. Hari bahagia Atta dan Aurel juga dihadiri dua tokoh penting Indonesia yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto.

Usai melaksanakan akad, Atta Halilintar berteriak dengan antusias saat memasuki kamar malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah. Putra sulung Gen Halilintar itu mengaku momen satu kamar dengan Aurel Hermansyah merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu.

“Waahh!!!! Assalamualaikum. Akhirnya sayang kita bisa sekamar berdua di sini!” teriak Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 3 April 2021.

Topik Terkait