img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengadilan Agama Cibinong telah menetapkan Tsania Marwa berhak atas hak asuh kedua anaknya dari Atalarik Syah. Hal itu ditetapkan setelah menjalani serangkaian persidangan yang cukup panjang. 

Namun, meski begitu hingga saat ini Tsania Marwa belum juga bertemu dengan kedua anaknya itu. Apa yang menyebabkan Tsania Marwa belum bertemu anak? Berikut penjelasan dari Atalarik Syah. 

Tidak Sepakat Kalimat Eksekusi

Instagram
Foto : Instagram

Perseteruan mengenai hak asuh anak antara Atalarik Syah dengan Tsania Marwa masih terus bergulir. Meski mendapatkan hak asuh anak ternyata Tsania belum juga bertemu dengan kedua anaknya. 

Atalarik menyampaikan jika ia memang terganggu dan keberatan dengan kalimat eksekusi anak. Sebab ia berharap bisa melakukan musyawarah untuk hak asuh kedua anaknya. 

"Kenapa kami tidak sepakat dan tidak bisa membenarkan, karena ini menyangkut hak asasi anak sendiri itu intinya, jadi pada pertemuan dengan ketua Pengadilan Agama Cibinong dengan bang Junaedi selaku kuasa hukum saya, tanggal 17 Februari 2021 kemarin, semua sudah disampaikan pendapat soal keberatan kami," ucap Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 5 April 2021.

Topik Terkait