img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Yuyun Sukawati mengaku selama dua tahun menjalani pernikahan dengan Fajar Umbara ia tidak pernah mengharapkan apapun. Ia pun mengungkapkan menerima sang suami hanya karena menganggapnya pria religius. 

Padahal menurut Yuyun saat itu Fajar Umbara merupakan pria yang tidak memiliki rumah, mobil, bahkan pekerjaan. Lalu apa saja alasan yang membuatnya menerima pinangan dari Fajar Umbara saat itu? Berikut artikelnya. 

Hanya Karena Religius

Instagram/@yuyunjinjun
Foto : Instagram/@yuyunjinjun

Yuyun Sukawati mengungkapkan jika saat Fajar Umbara meminangnya untuk menjadi seorang istri. Suaminya itu tidak memiliki apapun, bahkan untuk rumah saja Fajar tidak memilikinya. 

Yuyun mengungkapkan jika ia menerima Fajar Umbara karena satu hal saja yaitu sifatnya yang religius. Ia pun saat itu sangat berharap bisa membangun keluarga yang saling menyayangi dan membahagiakan. 

"Selama menikah dia gak ada rumah, gak ada mobil gak ada pekerjaan, saya cuman mau sama dia karena religius, apalagi sih yang saya mau di umur saya sekarang? Saya cuman mau keluarga saya bahagia, bisa membesarkan keluarga saya, sayang sama anak saya, sayang sama saya," ucap Yuyun Sukawati sambil meneteskan air mata di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 April 2021.

Topik Terkait