img_title
Foto : Instagram/bertrand1407

IntipSeleb – Bertrand Antolin kembali menunjukkan toleransi tinggi dalam beragama. Ia secara khusus mempersiapkan menu sahur dan buka puasa untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadan.

Dengan semangat, Bertrand Antolin membeberkan cara memasak untuk bulan puasa nanti. Seperti apa persiapan Bertrand Antolin menghadapi bulan Ramadan?

Antusias Sambut Bulan Ramadan

Instagram/@bertrand1407
Foto : Instagram/@bertrand1407

Bertrand Antolin lagi-lagi memperlihatkan rutinitas lintas agama yang dijalankannya. Ia dengan semangat membagikan persiapan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan pada tahun 2021. Melalui unggahan Instagram Story @Bertrand1407, ia tampak pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok sahur dan buka puasa.

Terlihat daftar bahan pokok yang ditulis dalam secarik kertas dan harus dibeli Bertrand Antolin hanya berbekal uang Rp200 ribu. Kemudian, aktor berusia 40 tahun itu mengaku berbelanja sebelum Ramadan untuk orang-orang yang berada di rumahnya. Tidak jelas apakah Bertrand ikut puasa atau hanya menghormati ibadah yang akan dijalani karyawannya.

List segini banyak dikasih duit 200 rb.. belanja segala buat persiapan saur dan buka org rumah,” tulis Bertrand Antolin dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @bertrand1407 yang diunggah pada 11 April 2021.

Topik Terkait