img_title
Foto : Instagram/bertrand1407

IntipSeleb LokalBertrand Antolin adalah seorang aktor Tanah Air keturunan Tionghoa - Riau. Dulu dia adalah aktor populer dan sering wara-wiri di televisi. Sayangnya, beberapa tahun terakhir ini Bertrand Antolin tidak pernah muncul lagi sebagai pemain peran, tapi masih aktir menjadi model iklan.

Kini aktif bergabung membuat konten di media sosial, begini kisah perjalanan Bertrand Antolin yang ternyata dulunya sudah bekerja paruh waktu sejak usia 14 tahun. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Bertrand Antolin ngaku bahwa konten yang sering diposting murni disetting agensi

Instagram/@bertrand1407
Foto : Instagram/@bertrand1407

Bertrand Antolin memang kini dikenal sebagai selebriti yang membuat konten di media sosial. Awalnya, banyak orang mengira bahwa konten-konten yang sering diunggahnya itu merupakan ide Bertrand Antolin sendiri. Ternyata, itu diciptakan oleh agensi yang bekerja sama dengannya.

"Kalau yang diposting itu berarti kalau bukan sponsor, brand, kalau hadiah gue gak pernah posting. Gue tidak sekreatif itu dan ada agensi, Mas Tommy, dia yang mencipta, ya dan akhirnya berhasil, itu hanya sebuah pekerjaan aja buat gue," kata Bertrand Antolin saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi pada Senin, 14 November 2022.

Topik Terkait