X

Namun, Gisel mengungkapkan jika memang ia dengan Gading cukup intens bertemu sebelum ia bergabung dengan Kuy Entertainment. Ibunda Gempi ini menyampaikan pada proses syuting nantinya ia memiliki tim sendiri bukan bersama dengan Gading. 

"Enggak juga sih karena kita ketemu emang sering. Terus kalau di Kuy kan emang ada tim yang ngerjain juga. Salah satu hostnya aja, yang syuting kan bukan mas gading hehe ada timnya sendiri," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin, 26 April 2021.

Gisel sendiri mengaku belum mengetahui acara yang dibawakannya akan seperti apa, ia juga belum mendapatkan informasi rekannya dalam program di Kuy. 

"Belum sih belum. Emang baru rencana. Saya juga nggak tau nanti bakal tek tokannya sama siapa. Aku rasa sih sama tim kreatifnya Kuy. Kemarin kan udah ada omongan cuma ya seintens apa juga nggak tau karena maksudnya nggak usah ada Kuy juga kita emang sering banget ketemu dan ngobrol juga gitu, jadi nggak mempengaruhin apa apa juga gitu," katanya. 

Izin ke Pacar

Berita Terkait :

Saksikan Juga