X

img_title
Foto : Instagram/@jaysforeal

Gisella Anastasia yang kini menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang dikenal dengan Wijin mengungkapkan jika ia langsung meminta izin ketika mendapatkan tawaran itu. 

"Izin jadi pas di telepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu. Bilang 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya Kuy buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kssempatan kan' gitu," kata Gisel. 

Gisel mengatakan jika Wijin mengerti dengan pekerjaan yang akan diambil olehnya. Sebab ia juga tidak akan sering bertemu dengan Gading Marten meski dalam satu perusahaan yang sama. 

"Nggak sih kita kan ngerti. Nggak nggak juga jadi sering ketemu karena jadi host Kuy sih hehe kan syuting snediri sama hostnya si cindercella itu ya cewek juga gitu," ujar Gisella Anastasia yang menceritakan jika Wijaya Saputra memberikannya izin bekerja di Kuy Entertainment.

Berita Terkait :

Saksikan Juga