img_title
Foto : Sumber: Instagam/@salshainradjaja

IntipSeleb – Salshadilla Juwita lagi jadi sorotan. Cewek 21 tahun ini adalah putri dari Iis Dahlia, pedangdut sekaligus pemain film Terlalu Tampan. Iis diketahui memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan dua pria yang berbeda.

Penikahannya dengan Dadang Indradjaja dikaruniai seorang putri cantik Salshadilla Juwita. Sementara penyanyi sekaligus aktor muda Devano Danendra merupakan buah hati hasil pernikahan Iis Dahlia dengan Satrio Dewandono.

Baru-baru ini, Salshadilla Juwita telah menghebohkan warganet di Instagram. Ia serang balik Saipul Jamil soal hujatan yang dilontarkannya kepada Claudia Emmanuela, gadis asal Cirebon yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang The Voice of Germany 2019. Lantas, bagaimana fakta Salshadilla Juwita yang berani mengatakan dengan jelas Saipul Jamil pedopil? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Saipul Jamil Hujat Claudia Emmanuela, Putri Iis Dahlia Serang Balik

Kuliah di London

Salshadilla JuwitaSumber: Instagam/@salshainradjaja

Akhir September 2019 lalu, Salsha berangkat menuju London untuk mengenyam pendidikan setelah duduk di bangku SMA. Salshadilla mengambil kelas kuliner di Le Cordon Bleu di London, Inggris. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, putri pertama Iis Dahlia itu hanya mengambil kelas selama tiga bulan. Sehingga, pada bulan Desember ia sudah menyelesaikan pendidikannya.

Topik Terkait