X

IntipSeleb – Angela Gilsha menolak ditawarkan masuk agama Islam. Kakak dari mendiang Marco Panari itu mengaku telah kuat dengan prinsip soal komunikasi kepada Tuhan.

Usai menolak masuk Islam, Angela Gilsha mencuri perhatian karena mengunggah foto mengenakan hijab. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Menolak Masuk Islam

img_title
Foto : Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha baru-baru ini mengaku tidak memiliki agama. Setelah pengakuan mengejutkan itu, salah satu netizen bertanya apakah Angela memiliki niat untuk masuk Islam. Dengan tegas, ia menolak dengan alasan telah kuat dengan prinsipnya mengenai Tuhan.

Ga punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kk? Ga ada niat masuk islam?” tanya netizen dari Instagram Story @angelagilsha dilansir IntipSeleb pada 28 April 2021.

No thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar,” jawab Angela Gilsha.

Ia kemudian memaparkan caranya beribadah dan bedoa kepada Tuhan. Angela Gilsha menganggap jika Tuhan selalu berada di hati setiap manusia sehingga bisa berkomunikasi kapanpun. Angela juga menyampaikan rasa syukur sebagai bentuk rasa cinta ke Tuhan.

Banyak yang bingung gimana caranya aku ibadah atau berdoa? Simple banget, Tuhan itu ada dalam hati kita, kita bisa komunikasi sama Tuhan kapanpun dan dimanapun, besyukur setiap saat, bersyukur atas hal hal kecikl, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is LOVE,” sambungnya.

Foto Berhijab Tuai Kontroversi

img_title
Foto : Instagram/angelagilsha

Setelah menolak masuk Islam, Angela Gilsha justru mengunggah foto memakai hijab. Aktris berusia 26 tahun itu bermaksud untuk memberikan giveaway dalam rangka memperingati bulan puasa. Ia terlihat menutupi sebagian rambutnya dengan hijab bercorak floral. Namun, Angela Gilsha justru disebut munafik karena menolak masuk Islam namun memakai jilbab dan mempromosikan acara di bulan puasa.

Hahahaha ngakak gua, malu woy malu njir, lu blak2 kan nolak masuk Islam tapi ngapa lu pake kerudung dan mau ngiklanin Ramadhan njir, hadeh malu woy, dasar munafik lu wkwkwk. Oh iya lu ngaku ga punya agama. Terus lu ninggalin agama lu, ninggalin Tuhan lu? Mau jadi kafir ya wkwkwk, kasian gua liat hidup lu,” komentar netizen.

Lucu banget ya, ngaku gak punya agama, tapi dekat tuhan hahaha. Ngakak wey,” sahut yang lain.
Ah biar gaya aja bilang gak punya agama,” sambung berikutnya.

Hingga kini, Angela Gilsha tidak membalas komentar pedas terkait potretnya memakai jilbab setelah menolak masuk agama Islam. Sebelumnya. Angela Gilsha mengaku bukan orang beragama namun tetap spiritual.

Berita Terkait :

Saksikan Juga