img_title
Foto : Instagram/angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha menolak ditawarkan masuk agama Islam. Kakak dari mendiang Marco Panari itu mengaku telah kuat dengan prinsip soal komunikasi kepada Tuhan.

Usai menolak masuk Islam, Angela Gilsha mencuri perhatian karena mengunggah foto mengenakan hijab. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Menolak Masuk Islam

Instagram/angelagilsha
Foto : Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha baru-baru ini mengaku tidak memiliki agama. Setelah pengakuan mengejutkan itu, salah satu netizen bertanya apakah Angela memiliki niat untuk masuk Islam. Dengan tegas, ia menolak dengan alasan telah kuat dengan prinsipnya mengenai Tuhan.

Ga punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kk? Ga ada niat masuk islam?” tanya netizen dari Instagram Story @angelagilsha dilansir IntipSeleb pada 28 April 2021.

No thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar,” jawab Angela Gilsha.

Topik Terkait