• Zara JKT48 dan Angga Yunanda

IntipSeleb – Film Dua Garis Biru telah ditonton 1,8 juta orang dalam waktu 12 hari tayang. Akting Zara JKT48 dan Angga Yunanda berhasil membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Tidak sedikit yang berharap agar Angga dan Zara juga menjadi kekasih di kehidupan nyata. Apalagi, mereka juga sering upload foto-foto berdua di Instagram masing-masing.

Berikut ini foto-foto manis Angga Yunanda dan Zara JKT48 yang bisa disebut couple goals banget!

Sentuhan Manis Angga di Pipi Zara

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Siapa yang enggak baper lihat momen menggemaskan ini? Dalam foto yang diunggah Zara di Instagram miliknya @jkt48.zara, Angga tampaknya gemas dengan pipi chubby Zara. 

Saling Menatap Mesra

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Orang jatuh cinta biasanya terlihat jelas dari tatapan matanya. Dari foto yang di-upload Angga di atas, kira-kira apa yang lagi mereka pikirkan ya saat tatapan gitu? Senyum Zara buat Angga kelihatan manis banget.

Bahu Angga Tempat Ternyaman Zara

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Istilah di atas sepertinya cocok banget dijadikan keterangan sebenarnya dalam foto yang diunggah Zara di Instagram. Dalam foto tersebut, Zara tampak nyaman bersandar di bahu Angga. Angga pun tampak merelakan bahunya untuk menjadi tempat bersandar istrinya dalam film Dua Garis Biru itu.

Pasangan yang Menggemaskan

Angga Yunanda dan Zara JKT48

Di film Dua Garis Biru, karakter yang dimainkan Angga bernama Bima, sementara Zara sebagai Dara. Mereka diceritakan masih SMA dan melakukan hubungan seks di luar nikah. Bima dan Dara harus menghadapi masalah yang tak terpikirkan sebelumnya.

Perbedaan Tinggi yang Bikin Gemas

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Perbedaan tinggi tubuh Zara dan Angga justru semakin membuat penggemarnya gemas. Angga saat ini 19 tahun, jauh lebih tinggi daripada Zara yang dua tahun lebih muda.

Gimana,setuju enggak kalau Angga Yunanda dan Zara JKT48 jadian beneran? Yuk share artikel ini di sosial media dan jangan lupa mention @intipseleb.