img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mengubah gaya rambut memang ada kesenangan tersendiri bagi mereka yang memiliki hobi tersebut. Tampil percaya diri dengan rambut berbeda-beda setiap beberapa waktu menjadi suatu ciri khas. Tak hanya gaya rambut, beberapa orang juga mengubah warna rambut mereka untuk mengikuti tren.

Mengubah warna rambut ke berbagai warna mencolok memang sedang marak dilakukan oleh anak muda zaman sekarang. Terlebih, selebriti lokal maupun mancanegara sudah banyak yang mengubah warna rambutnya. Banyak warganet yang mengikuti idolanya tersebut. Berikut 7 artis yang pernah berambut ungu, keren banget tampilannya! Simak yuk!

Aurel Hermansyah

Aurel HermansyahSumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru-baru ini, putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengunggah potret menampilkan rambut panjangnya berwarna ungu. Dengan mengenakan pakaian bermotif daun-daun monokrom, Loli begitu sapaan akrabnya duduk di kusi mobil menunjukkan warna rambut barunya. Dengan tidak menunjukkan wajahnya, Aurel juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi hitam saat itu. Hingga kini, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes.

Baca juga: Dituduh Oplas, Ternyata Ini Rahasia Perubahan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar

Topik Terkait