img_title
Foto : Instagram/adamrxsydi

IntipSeleb – Nama Adam Rosyadi kini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Model ganteng ini tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Agnez Mo

Bekerja bersama dalam pembuatan video klip lagu berjudul “F You Love Song”, Adam Rosyadi dan Agnez Mo diduga terlibat cinta lokasi. Lantas, apa yang terjadi antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi? Berikut penjelasannya. 

Unggah Foto Berdua

instagram/adamrxsydi
Foto : instagram/adamrxsydi

Sebelumnya diketahui Adam Rosyadi mengunggah sebuah foto bersama Agnez Mo. Dalam foto tersebut keduanya terlihat tengah menikmati senja bersama. Sambil menyandarkan kepalanya, Adam dan Agnez mengabadikan momen berdua di akun Instagram milik Adam. 

Model tampan ini juga terlihat sering mengunggah foto kemesraan bersama Agnez di halaman akun Instagram miliknya. Bahkan, di beberapa fotonya bersama Agnez Mo, Adam menuliskan caption dengan tulisan “kita” yang dibalas dengan emoticon hati. 

Adam dan Agnez dikabarkan mengawali kedekatan saat bekerja bersama dalam pembuatan video klip lagu terbaru. Dalam pembuatan video klip itu, Agnez memilih Adam Rosyadi yang diketahui sebagai model profesional dan berada di bawah naungan Agensi Model 2Icons. 

Topik Terkait