img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tsania Marwa tidak berhasil membawa kedua anaknya untuk pulang ke rumah. Padahal seperti yang diketahui ia mendapatkan hak asuh anak sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Untuk itu, kini pihak Tsania Marwa meminta agar Atalarik Syah bisa segera memberikan anak-anak kepadanya. Seperti apa keterangan dari pihak Tsania Marwa yang gagal membawa anak-anak? Berikut artikelnya. 

Akan Ada Penjadwalan Ulang

Instagram / @lambe_turah
Foto : Instagram / @lambe_turah

Tsania Marwa yang mendatangi kediaman mantan suaminya, Atalarik Syah pada Kamis, 29 April 2021 untuk menjemput kedua anaknya setelah mendapatkan hak asuh anak sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Sayangnya pada saat itu, Tsania Marwa tidak bisa membawa pulang kedua anaknya karena merasa dihalang-halangi oleh pihak Atalarik Syah. Untuk itu, Herdyan Saksono, kuasa hukum Tsania Marwa menyampaikan jika akan ada penjadwalan ulang. 

Namun, Herdyan Saksono menyampaikan jika pihaknya belum mengetahui kapan penjemputan itu akan kembali dilakukan. Hal itu menunggu keputusan dari pengadilan. 

Topik Terkait