img_title
Foto : Instagram/vickyzainal24

IntipSeleb – Nama Vicky Zainal jadi perhatian belakangan ini usai dikabarkan tengah melaporkan suaminya, Muliawan Setyadi, ke Komnas Perlindungan Perempuan. 

Vicky mengatakan ke publik bahwa selama masa pernikahannya, sering mendapatkan perlakuan kasar. Lantas, apa saja yang terjadi? Berikut selengkapnya. 

Alami KDRT

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Vicky Zainal mengatakan bahwa suaminya seringkali melakukan kekerasan selama 10 tahun mereka menikah. Bahkan, Vicky mengakui bahwa suaminya itu sering mengejek dan mengomentari  fisik Vicky hingga tidak pernah diberikan kepuasan batin. 

Ditemani kuasa hukumnya, Vicky Zainal mendatangi Komnas Perlindungan Perempuan atas kekerasan verbal dan ucapan kasar yang diilontarkan oleh suaminya tersebut. 

“Bahwa adanya ucapan-ucapan kasar dari Teradu kepada Pengadu ketika akan melakukan hubungan suami istri seperti “You looks fat, I dont fuck you if you fat (kamu gendut, saya tidak akan berhubungan badan dengan kamu kalau kamu gendut),” bunyi poin utama Vicky Zainal dilansir IntipSeleb di Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta pada 5 Mei 2021. 

Topik Terkait