img_title
Foto : Instagram/ @sapri_pantun

IntipSeleb – Pelawak, Sapri dikabarkan terbaring lemas di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten. Kabar itu disampaikan oleh Ruben Onsu melalui Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Usai foto itu viral di media sosial, pihak keluarga akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan kondisi dari pelawak yang terkenal lewat pantunnya itu. Seperti apa kondisi dari Sapri? Berikut artikelnya.

Kondisi Membaik

Instagram/ @ruben_onsu
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

Adik kandung dari Sapri, Ilyas menyampaikan kondisi sang kakak yang dikabarkan sedang sakit dan dirawat di ruang ICU. Ia menyampaikan jika kondisi Sapri sudah mulai membaik dibandingkan pertama kali dirawat pada Selasa, 4 Mei 2021.

"Alhamdulilah kondisinya saat ini sudah mulai membaik, luar biasa sudah seperti biasa dan normal daripada hari-hari sebelumnya," ucap Ilyas di RS Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis, 6 Mei 2021.

Ilyas mengatakan saat dilarikan ke rumah sakit Sapri dalam kondisi yang sudah sangat lemas karena penyakit gula yang dideritanya. Setelah dilakukan pengecekan awal, rumah sakit nyarankan agar Sapri dilakukan perawatan.

Topik Terkait