X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air pelawak Sapri dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit gula yang dideritanya. Kabar duka itu disampaikan oleh sang adik, Dolly melalui Instagram pribadinya. "Innalillahi Sapri bin Ahli," tulis Dolly. 

Sapri meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Sebelumnya, Dolly  menyampaikan jika sang kakak baru menjalani operasi. 

"Iya alhamdulillah, kemarin ada tindakan segera yang harus dicabut pembuluh darah yang beku, bagian pembuluh darah yang besar-besar, tapi alhamdulillah udah kemarin di cabut, cuma kata dokter ini harus dirujuk untuk penyumbatan pembuluh darah yang alus-alusnya karena keterbatasan alat di sini (RS Sari Asih)," ucap Dolly di RS Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Senin, 10 Mei 2021.

Dolly sempat menyampaikan jika operasi yang dilakukan oleh Sapri berjalan dengan baik. Tetapi, ia harus menggunakan ventilator karena kondisi pernapasan yang tidak stabil. 

"Alhamdulillah berhasil, operasi berjalan kurang lebih 2 jam, setelah operasi sempat tandatangan pribadi karena nafasnya gak stabil dokter minta persetujuan pasang ventilator," kata Dolly yang mengabarkan kondisi sang Sapri.

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga