X

IntipSeleb – Nama Rio Ramadhan sedang menjadi buah bibir warganet sejak menjadi kekasih beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi. Mereka memamerkan kemesraan dalam Instagram masing-masing. Namun, menariknya, Rio baru bertemu dengan Kekey begitu sapaan akrab Kekeyi satu kali sebelum jadian. Merekapun resmi menjalin hubungan asmara lewat sosial media.

Berprofesi sebagai Disk Jockey dan membintangi judul sinetron, Rio dianggap panjat sosial oleh netizen. Mereka tidak percaya dengan niat tulus Rio memacari Kekey yang pernah viral karena menggunakan balon untuk meratakan alas bedak. Mencuatnya kabar ini membuat program televisi dan channel YouTube sengaja mengundang keduanya untuk memberikan klarifikasi.

Dalam acara tersebut, Rio pun mengaku bahwa ia dengan tulis mencintai Kekey sepenuh hatinya. Ia juga tidak peduli dengan omongan netizen yang menganggapnya pansos. Terlebih, ia juga mengucap kata “sayang” kepada kekasihnya tersebut di depan kamera. Tak hanya itu, melalui rekaman video, cowok 18 tahun ini meminta izin kepada ibunda Kekeyi yang katanya tidak merestui hubungan mereka.

Baca Juga: Dikatain Pansos, Rio Ramadhan Buktikan Cinta ke Kekeyi

Baru-baru ini, seorang selebgram yang Instagramnya sudah terverifikasi @richardoyulius mengunggah tangakapan layar berisi obrolannya dengan Rio. Ia menuliskan bahwa Rio menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Kekey demi Instagramnya verifikasi. Hal ini digubris oleh Rio lewat Instagram storynya pada Kamis, 14 November 2019. Namun, baru dua jam diunggah, Rio menghapus kembali Instagram Story tersebut.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Saksikan Juga