X

IntipSeleb – Nama Rio Ramadhan sedang menjadi buah bibir warganet sejak menjadi kekasih beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi. Mereka memamerkan kemesraan dalam Instagram masing-masing. Namun, menariknya, Rio baru bertemu dengan Kekey begitu sapaan akrab Kekeyi satu kali sebelum jadian. Merekapun resmi menjalin hubungan asmara lewat sosial media.

Berprofesi sebagai Disk Jockey dan membintangi judul sinetron, Rio dianggap panjat sosial oleh netizen. Mereka tidak percaya dengan niat tulus Rio memacari Kekey yang pernah viral karena menggunakan balon untuk meratakan alas bedak. Mencuatnya kabar ini membuat program televisi dan channel YouTube sengaja mengundang keduanya untuk memberikan klarifikasi.

Dalam acara tersebut, Rio pun mengaku bahwa ia dengan tulis mencintai Kekey sepenuh hatinya. Ia juga tidak peduli dengan omongan netizen yang menganggapnya pansos. Terlebih, ia juga mengucap kata “sayang” kepada kekasihnya tersebut di depan kamera. Tak hanya itu, melalui rekaman video, cowok 18 tahun ini meminta izin kepada ibunda Kekeyi yang katanya tidak merestui hubungan mereka.

Baca Juga: Dikatain Pansos, Rio Ramadhan Buktikan Cinta ke Kekeyi

Baru-baru ini, seorang selebgram yang Instagramnya sudah terverifikasi @richardoyulius mengunggah tangakapan layar berisi obrolannya dengan Rio. Ia menuliskan bahwa Rio menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Kekey demi Instagramnya verifikasi. Hal ini digubris oleh Rio lewat Instagram storynya pada Kamis, 14 November 2019. Namun, baru dua jam diunggah, Rio menghapus kembali Instagram Story tersebut.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Anggap Richard pansos

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@riooramadhn

Rio mengunggah tangkapan layar berisi tulisan yang diduga Richard dalam kolom komentar Instagram. Komentar yang ditutupi nama akunnya tersebut menjelaskan soal pansos ke arah yang lebih tenar. 

Duhhh gila ya lu..mending gw pansos ke yan lebih tenar emmmm...SADAR BEBSQUUU.”

Tangkapan layar itu diunggah Rio untuk membuktikan kepada netizen bahwa seseorang yang diduga Richard ini panjat sosial. Ia menuliskan bahwa orang tersebut pansos dengan memanfaatkan hubungan dirinya dan Kekey. 

oh skrg pansosnya di hubungan gw dlu trus nnti larinya yg lebih tenar?HAAHAAHA,” tulis Rio

Curhatan Rio

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@riooramadhn

Mengunggah beberapa tulisan dengan latar hitam, Rio seperti mengungkapkan rasa amarahnya. Ia seolah tidak peduli dengan apapun yang dibicarakan orang lain terhadap hubungannya dengan Kekey. Menurutnya, terserah jika ada pihak yang berniat untuk menjatuhkan dirinya.

gw pacaran lo yg sibuk hahaha gini aja nih baiknya...serah lu deh mau jatuhin gw gmnaa..up to u brooo, ngurusin hidup orang lain HAHAHAHA. Ingat!!! Allah gapernah tidur rejeki sdh ada yg ngatur,”

Lebih lanjut , ia juga menunjukkan kata-kata bahwa untuk menjadi tenar harus dibuktikan dengan karya. Tidak mengusik kehidupan orang lain.

BUKTIKAN AJA DENGAN KARYA BRO!!! Jangan ngusik kehidupan orang lain. KURANG KERJAAN BANGET HAHAHA,” tulis Rio.

Rio ajak ketemu

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@riooramadhn

Seolah tidak ingin melanjutkan karena akan ada yang bahagia nantinya, Rio justru mengajak pihak yang bersangkutan untuk bertemu. Sebelumnya, ia mempertanyakan pribadi laki-laki yang diduga Richard ini dalam Instagram Story-nya.

gasuka gw sama kekey? lo siapa? sini ketemu sama gw...laki bro?” tulis Rio Ramadhan