img_title
Foto : Instagram/playersfootball.id

IntipSeleb – Pelawak Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Ia menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit gula yang dideritanya.

Meinggalnya Sapri Pantun membuat Instagram pribadinya dibanjiri oleh ucapan duka penggemar. Bahkan adik Sapri, Dolly juga ikut mengunggah video saat mengantarkan jenazah kakaknya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Postingan Terakhir Sapri Menjadi Perhatian

Instagram/sapri_pantun
Foto : Instagram/sapri_pantun

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Indonesia. Pelawak Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 setelah sempat menjalani operasi. Pelawak yang juga akrab disapa sebagai Bang Sapri ini juga pernah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang.

Menyusul kabar duka tersebut, Instagram miliki Sapri menjadi sorotan. Ia terakhir mengunggah foto lawas saat menjadi palang pintu di sebuah acara khas budaya Betawi. “BISMILLAH,” tulis Sapri dilansir IntipSeleb dari Instagram @sapri_pantun yang diunggah pada 8 Mei 2021.

Postingan terakhir Sapri langsung dipenuhi oleh ucapan duka rekan selebritis hingga penggemar. Banyak yang mendoakan agar Sapri Pantun tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan. Ada juga yang berterima kasih terhadap lawakan Sapri semasa hidupnya.

Topik Terkait