img_title
Foto : Instagram/ @sapri_pantun

IntipSeleb – Pelawak yang terkenal lewat pantunnya, Sapri atau Bang Sapri dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021. Ternyata sebelum menghembuskan nafas terakhir ada janji yang dibuatnya. 

Sapri berjanji jika nantinya diberikan kesembuhan ia tidak akan meninggalkan solat lima waktu. Seperti apa janji yang dibuat oleh Sapri saat itu? Berikut artikelnya. 

Janji Tak Akan Tinggalkan Solat

Instagram/ @sapri_pantun
Foto : Instagram/ @sapri_pantun

Beberapa hari sebelum mengalami kritis akibat penyakit gula yang menyerang tubuhnya, pelawak Sapri sempat membuat sebuah janji. Saat kondisinya sedang kurang baik dan sebelum koma ia meminta untuk menjalankan solat. 

"Sebelum koma, waktu solat Dzuhur bilang kayak gini ke dokter 'dok saya mau solat Dzuhur' akhirnya diwudhin sama dokter. Bang Sapri solat sambil nangis, pas adzan Ashar bang Sapri bilang ke dokter mau solat Ashar," kata Dolly ditemui di rumah duka di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Mei 2021.

Ternyata, Sapri juga sempat berkomunikasi dengan dokter dan mengungkapkan sebuah janji jika nantinya ia diberikan kesembuhan oleh Tuhan. 

Topik Terkait