img_title
Foto : Instagram/@sandradewi88

IntipSeleb – Nama Sandra Dewi mulai dikenal publik sejak terjun di dunia hiburan pada tahun 2006 dengan menjadi juara Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan. Sebelumnya ia sering mengikuti berbagai kontes di Jakarta, namun keberuntungan belum memihak dirinya. Ia pun lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di London School Public Relation.

Sejak kemenangannya tersebut membuat Sandra ditawari casting oleh juri Nia Dinata. Ia berhasil lolos casting dengan bermain peran sebagai Lila di film Quickie Express (2007). Sejak saat itu, Sandra Dewi mulai mendapat tawaran bermain peran dalam sejumlah judul sinetron. Namanya semakin naik daun setelah membintangi sinetron kejar tayang Cinta Indah.

Jarang mengkespost soal dirinya di media sosial, siapa sangka perjalanan Sandra Dewi untuk menjadi artis ternama butuh perjuangan keras. Pernikahannya dengan Harvey Moeis pun membutuhkan waktu bertahun-tahun agar bisa menuju gerbang pernikahan. 

Perjuangan Karier ​Sandra Dewi

Menjadi narasumber dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Sandra Dewi tampil seperti biasanya, sederhana dan terlihat menawan. Dalam video yang berjudul "ini alasan Sandra dewi tidak pernah berselfie ria di Jet Pribadi!" 1, 2, 3 Jawab Semuanya itu, wanita 36 tahun ini mengungkapkan hal-hal yang tidak diketahui publik tentang dirinya.

Dibesarkan namanya lewat berbagai judul sinetron dan film layar lebar, Sandra ternyata punya kisah pilu untuk mendapatkan itu semua. Ia awalnya hanya seorang gadis desa yang pindah ke Jakarta untuk menempuh pendidikan. Mantan kekasih Reino Barack ini harus mencari tambahan pendapatan untuk bertahan hidup di Jakarta.

Topik Terkait