img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anak kedua almarhum Sapri Pantun lahir pada 15 Mei 2021. Kabar bahagia ini disampaikan ke publik lewat akun media sosial milik Sapri. 

Dolly yang merupakan adik sekaligus manajer dari Sapri menyampaikan permintaan terakhir untuk memegang janji dan amanah terakhir kakaknya untuk anak keduanya itu. Selain itu, Dolly menceritakan ke publik tentang arti nama anak kedua Sapri yang penuh haru. Lantas, apa saja fakta-fakta anak kedua Sapri? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Berlangsung Haru

instagram/dollypret
Foto : instagram/dollypret

Dolly mengunggah sebuah video di akun media sosialnya tentang kelahiran anak kedua Sapri. Dia mengatakan bahwa suasana kelahiran berlangsung haru lantaran anak kedua Sapri lahir tanpa sosok ayah.

Lewat unggahan video tersebut, Dolly menyampaikan ke publik mendapatkan tugas mengazankan keponakannya tersebut. Dia mengatakan bahwa tugas itu diberikan langsung Sapri agar dapat menjaga anak keduanya itu untuk tetap menjadi anak yang baik dan menjadi sosok yang dapat dibanggakan oleh keluarganya. 

“Alhamdulilah, Alhamdulilah telah lahir anak almarhum Bang Sapri dengan jenis kelamin laki-laki,Berat Lahir:2850 gr, Panjang Lahir:48 cm, Tanggal 15 Mei 2021, Jam : 20:30 WIB,” tulis Dolly, dilansir IntipSeleb pada Instagram @dollypret, 16 Mei 2021. 

Topik Terkait